Selasa, 14 Desember 2010

tgas 4

Lyon Didera Pemain Cedera

Lyon Didera Pemain Cedera
Lyon, Prancis (ANTARA/AFP) - Lyon akan tampil menghadapi Marseille tanpa diperkuat pemain belakang Cris dan Pape Diakhate serta pemain tengah Jeremy Toulalan, demikian dikatakan klub tersebut, Senin waktu setempat.
Toulalan dan Diakhate yang mengalami cedera paha kiri, absen dalam pertandingan saat Lyon menang 2-0 atas Toulouse, Minggu waktu setempat.
Sedangkan Cris juga diragukan bisa tampil melawan Marseille ketika pemain veteran asal Brazil itu didera cedera otot serius.
Sementara itu pemain belakang internasional Prancis Anthony Reveillere juga diragukan bisa ikut bertanding karena cedera betis.
Namun berita bagus bagi Lyon adalah sudah ikut berlatih pemain tengah menyerang asal Argentina Cesar Delgado, dan juga pemain tengah internasional Prancis Yoan Gourcuff yang keduanya mengalami cedera saat bertanding melawan Schalke tiga pekan lalu.
Lyon saat ini berada di urutan ketiga klasemen, terpaut dua poin di bawah pimpinan klasemen Lille, sedangkan Marseille sendiri berada di urutan kelima dengan selisih dua poin di belakangnya.
Tidak ada rekomendasi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar