Selasa, 14 Desember 2010

tgas 3

Maradona Diminati Blackburn

Maradona Diminati Blackburn
Liputan6.com, Blackburn: Blackburn Rovers menginginkan Diego Maradona untuk menggantikan Sam Allardyce sebagai manajer. Konsorsium pemilik The Rovers dari India, Venkys Group, akan berbicara dengan legenda sepak bola Argetina tersebut guna mengangkat nama Blackburn.
Kursi manajer di Ewood Park kosong setelah secara mengejutkan Venkys Group memecat Allardyce kemarin (Baca: Blackburn Talak Tiga Big Sam). Sedangkan Maradona tengah menganggur. Kontraknya tak lagi diperpanjang Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) setelah gagal membawa tim Tango menjuarai Piala Dunia di Afrika Selatan.
Selain mengangkat prestasi Blackburn, keluarga Rao juga ingin mempromosikan perusahan unggas milik mereka ke seluruh dunia. Karena tidak terlalu glamor itulah alasan yang diyakini menjadi latar belakang pemecatan Big Sam. Keluarga Rao nantinya akan mengedepankan tantangan segar bagi Maradona yang belum pernah menangani tim di Eropa meski menuai nama besar di Spanyol dan Italia sewaktu memperkuat Barcelona dan Napoli.
Maradona membuka diri untuk meramaikan Liga Premier setelah menyatakan tertarik menukangi salah satu klub di Inggris (Baca: Maradona Tatap Liga Inggris). "Maradona merupakan sosok yang pas bagi ambisi Venkys Group. Dia bisa menempati posisi manajer, manajer jenderal atau direktur teknik," ujar orang dalam di Ewood Park yang menjadi sumber Daily Mirror.
Jika dibutuhkan Venkys Grup juga akan memfasilitasi Maradona dengan asisten lokal. Maradona dikabarkan secara sembunyi-sembunyi menyambangi Inggris belakangan dan tidak memungkiri menyimpan hasrat kembali aktif melatih. Maradona pernah dispekulasikan akan menangani Timnas Cina dan Iran, namun tidak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar